Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus (Selingkuh)

Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus (Selingkuh)

Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus (Selingkuh). Menjalin hubungan pacaran indah di awal, biasanya lama” mulai bosen. Ketahui apakah pacar kamu selingkuh, jangan sampai pacar minta putus.

 

Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus (Selingkuh)

Beberapa tanda-tanda pacar mulai bosen sama kamu bisa keliatan loh. Kita liat deh ciri-ciri pacar yang mau ngajak putus berikut :

* Pasangan mulai menjaga jarak

Lampu merah pertama bagi hubungan kamu adalah kalo pasangan mulai menjaga jarak, baik secara emosional mau pun secara fisik. Menjaga jarak secara fisik bisa terlihat saat pasangan mulai tidak punya waktu buat kamu.

* Si dia mengubah kebiasaannya

Satu tanda utama dari hubungan bermasalah lainnya adalah pasangan mengubah semua agenda rutinnya untuk mengurangi waktu berdua sama kamu. Alasannya bisa beragam, sibuk kuliah, promosi jabatan di kantor, sibuk kerja, atau kesibukan lainnya.

* Gak menepati janji

Cewek cowok pasti ingin pacarnya menepati janjinya, kita sama” mengerti kalo membatalkan janji penting yang udah direncanain jauh hari maka bisa bikin kesal. Nah hal ini bisa jadi pemikiran pasangan kita kalo kita udah ga pantes, akhirnya minta putus deh.

* Bikin Kesel

Biasanya, seseorang yang gak ingin melanjutkan hubungan cenderung bersikap menyebalkan. Mungkin aja dia sering mengomentari atau mengeluh hal” yang ada di kamu. Pokonya suka melakukan hal” yng bikin kamu kesel deh, yang akhirnya juga minta putus.

* Jarang mengungkapkan kasih sayang

Yang biasanya doi selalu mengungkapkan rasa sayangnya sama kamu, tpi tiba” aja kamu ngerasa ada yng beda, dia jadi jarang ngungkapin sayang sama kamu. Bisa jadi dia udah mulai bosan sama kamu atau punya pacar baru (selingkuh), jadi siap” aja minta putus.

* Bersikap masa bodo atau cuek

Dia mulai ga perduli sama kamu, jarang sms atau telpon kamu lagi. Kadang malah suka ngebatalin janji gak bilang”. pokonya kalo kamu ngerasa dia udah cuek sama kamu berarti siap”lah minta putus.

* Keintiman fisik berkurang dan perlahan menghilang

Kontak fisik dengan pasangan akan berkurang kalo si dia terkena penyakit “jaga jarak secara fisik” tahap lanjut. Kontak fisik seperti pegangan tangan, pelukan, atau ciuman bisa menunjukkan romantisme antara kamu dan pasangan. Hubungan tanpa kontak fisik akan menjadi hubungan yang sia-sia. Bisa jadi dia sudah memiliki orang lain.

* Selalu berbeda pendapat.

Hal ini cenderung terjadi pada setiap hubungan. Tapi kalo si dia gak lagi berusaha mencari solusi atau bersikap kompromis tentang hal sepele, itu sudah pertanda dia ingin putus.

Itulah beberapa tips mengetahui Ciri-Ciri Pacar yang Minta Putus (Selingkuh). Kalo pacar kamu udah nunjukin tanda-tanda diatas, berarti kamu siap” buat diputusin atau minta putus.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s